Thursday, February 12, 2009

Ibu Bayi Kembar Delapan Cari Donatur dari Website

CALIFORNIA, KAMIS - Nadya Suleman, ibu bayi kembar delapan dari Kalifornia menggunakan internet untuk mencari donatur bagi keempat belas anaknya. Dia menggunakan situs khusus untuk kepentingan ini. Situs yang berisi foto kedelapan anaknya didisplay untuk menarik donasi.

Anda yang berminat bisa menggunakan kartu VISA, MasterdCard, American Express, Discover dan PayPal. Suleman, 33, melahirkan kedelapan anaknya akibat perawatan kesuburan yang dijalaninya, meskipun sebelumnya sudah mempunyai enam anak dan tak jelas sumber sperma yang diterimanya.

Dalam sebuah wawancara televisi akhir-akhir ini, Suleman menolak anggapan bahwa dia tak bakal mampu memelihara keempat belas anaknya. "Saya menyediakan diri saya sepenuhnya untuk anak-anak saya," ujar Nadya Suleman pada NBC dalam wawancara pertamanya. "Saya mencintai mereka tanpa syarat, menerima mereka apa adanya. Segalanya saya lakukan untuk mereka. Saya akan mati demi mereka dan menemani, hadir dan bersama mereka. Dan berapa banyak orangtua yang bisa melakukan demikian?"

Suleman menyatakan dia berencana akan kembali kuliah di bidang konseling. Dia juga menyatakan bahwa keempat belas anaknya ini memiliki ayah biologis yang sama, pendonor sperma yang digambarkannya sebagai temannya.

Joann Killeen, juru bicara Suleman, menyatakan pada CNN bahwa dia kebanjiran tawaran dari media, namun sempat terjadi perdebatan yang menyebutkan Suleman mencari uang dengan memiliki anak-anak ini.

Killeen mengungkapkan bahwa Suleman 'tak ada rencana untuk memperkaya diri dan ingin menggunakan kesempatan yang ada demi membiayai hidup anak-anaknya.' Dikabarkan, setiap bulannya Suleman mendapatkan 490 dollar untuk setiap anak-anaknya.

Sumber : http://kesehatan.kompas.com/read/xml/2009/02/12/23135812/Ibu.Bayi.Kembar.Delapan.
Cari.Donatur.dari.Website