Wednesday, June 16, 2010

Sabun Sereh ( Anti Jerawat ) Jakarta Timur dan Bekasi Jawa Barat

ALAMAT KAMI :
~ HUMA AKASIA BLOK C 10 - JARIWARNA - PONDOK MELATI - BEKASI
~ SEKOLAH CATUR UTUT ADIANTO CIPAYUNG - DEKAT PERTIGAAN CEDANG -BAMBU APUS - JAKARTA TIMUR

Sabun Sereh adalah salah satu sabun tradisional asli indonesia. di buat dari berbagai rempah dan minyak alami antara lain: minyak sawit, minyak sereh, zaitun, asem kawak, madu, susu dan berbagai rempah alami lainya.

Manfaat Sabun Sereh :

- membersihkan, melembutkan, mengencangkan kulit sehingga kulit selalu sehat dan segar.
- menyembuhkan gatal gatal
- sebagai terapi penghilang jerawat dan bintik hitam
- menghilangkan ketombe
- menghilangkan bau badan
- sebagai aroma terapi menghilangkan capek capek

Harapan kami, semoga anda mendapatkan segala manfaat dari sabun sereh ini.


ULASAN UMUM TENTANG BAHAN ALAMI YANG TERKANDUNG DI DALAM SABUN SEREH


MINYAK SEREH

-Minyak sereh yang terkandung dalam sabun ini mempunyai efek tonik positif bagi tubuh, biasa mengurangi rasa nyeri , dan juga baik untuk anti depresan, kelelahan,pegal linu,dan juga bisa menambah daya imun tubuh kita untuk melawan infeksi sehingga sering digunakan secara umum dalam pembuatan herbal dan aroma terapi.

-Astringent dalam minyak sereh bisa berguna sebagai deodorant alami, mengurangi keringat pada kaki,mengobati kaki pecah-pecah, mengatasi pori-pori wajah yang terlalu besar dan mengencangkan kulit wajah.

-Minyak atsiri yang terkandung dalam minyak sereh terbukti biasa mengusir nyamuk atau serangga.


MINYAK ZAITUN

-Selama beribu-ribu tahun terbukti manjadi manfaat salah satu rahasia merawat tubuh, jika dioleskan dikepala minyak zaitun akan membantu menyuburkan rambut sehingga membuatnya lebih hitam dan lebat. hal inilah yang konon dipratekkan oleh cleopatra di masa lalunya.

-Minyak zaitun pun meberikan manfaat tersendiri jika diaplikasikan diwajah khususnya untuk wajha kering dan keriput, demikian pula untuk merawat kesehatan kulit ditubuh secara menyeluruh yang bisa dipakai sewaktu mandi,kulit tubuh akan terjaga kelembabanya dan terlihat lebih bercahaya.


SUSU NABATI

-Banyak istilah kecantikan yang sering kita dengar dengan menggunakan susu diantaranya : Masker susu, mandi susu, butter milk, sour cream, scrubbing, yang semua itu adalah salah satu cara orang untuk menjaga kulitnya agar lebih sehat dan bercahaya,menghaluskan pori-pori, menghindari penuaan dini.

oleh karena itu komponen yang kami uraikan diatas telah kami padukan yang ditambah dengan bahan alami lain yang tak kalah pentingnya dalam satu bentuk sabun kesehatan herbal alami.

SABUN SEREH ADALAH BUDAYA KITA SENDIRI
MARI LESTARIKAN WARISAN LELUHUR
KEMBALI KE ALAM

WASSALAM

JIKA ANDA BERMINAT, ANDA BISA DAPATKAN SABUN SEREH INI DENGAN HARGA Rp. 5.000,-/buah Pembelian dalam 1 LUSIN kami jual dengan harga Rp. 48.000,- untuk pembelian 4 lusin ke atas.

ALAMAT KAMI :
~ HUMA AKASIA BLOK C 10 - JARIWARNA - PONDOK MELATI - BEKASI
~ SEKOLAH CATUR UTUT ADIANTO CIPAYUNG - DEKAT PERTIGAAN CEDANG -
BAMBU APUS - JAKARTA TIMUR
ATAU TELP. 021-95-545-145