Wednesday, January 7, 2009

Kenali Karakter si Kecil Berdasarkan Zodiak

SEBENTAR lagi Moms akan melahirkan. Atau, malah baru saja melahirkan si kecil? Berarti Anda sudah tahu pasti tanggal kelahirannya. Kira-kira karakter buah hati Anda itu seperti apa ya? Anda bisa mencari tahu dengan melongok ilmu perbintangan. Tak ada salahnya kok, hanya untuk kesenangan saja!

Bayi Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Bersiaplah untuk penasaran dengan anak-anak Aquarius. Ia jenius dan spontan namun sensitif. Ia juga tipe pemimpi dan akan berusaha mewujudkan mimpi itu. Si kecil nantinya akan memiliki banyak teman dan dikenal banyak orang. Dan ia bisa menjadi teman yang sangat baik dan suka membantu loh!

Dunia Aquarius penuh dengan aturan. Semua hal harus terpola dan tertata. Nah, suatu saat ia akan terlihat tidak fokus, itu karena kepintarannya berkutat dengan ide-ide yang ingin ia keluarkan. Ya, si Aquarius memang anak yang luar biasa dengan segudang ide brilian.

Bayi Pisces (19 Februari-20 Maret)

Dunia Pisces adalah dunia yang penuh imajinasi. Sangat penting memberikan anak Pisces media untuk menuangkan imajinasi yang ada. Musik, puisi, lukisan atau yang lainnya yang bisa dijadikan alat berekspresi. Si kecil memiliki bakat-bakat terpendam yang bisa mengejutkan Anda. Ia memiliki intuisi dan indera keenam. Ia tidak akan melakukan hal-hal ekstrim untuk menarik perhatian. Melainkan akan menebarkan ketenangan, kedamaian dan pengertian pada sesama. Ia tertarik pada seni dan kreativitas yang membutuhkan dukungan dan dorongan orangtua.

Bayi Aries (21 Maret-19 April)

Sekali saja ia melakukan sesuatu, ia akan selalu mengingat bagaimana caranya melakukannya seumur hidup. Hal ini akan membuatnya mampu melakukan banyak hal lebih cepat dari bayi-bayi lainnya. Keinginannya yang kuat untuk melakukan segalanya akan membuatnya menjadi seorang yang sukses dalam segala hal.

Anak-anak Aries memiliki sifat berlawanan dalam hal mimpi mereka yang besar. Inilah kehidupan Aries! Ia membutuhkan dorongan dan sangat penting untuk membuat mereka merasa dicintai, karena ia memiliki hati yang lembut di balik penampilannya yang keras. Ia akan menjadi seorang yang mudah bergaul dan kreatif namun rapuh. Sayang, ia memiliki masalah dengan tanggung jawab.

Bayi Taurus (20 April-20 Mei)

Anak Taurus sangat berdedikasi terhadap keluarga dan teman. Ia menginginkan banyak cinta dan akan mencurahkannya kepada orang yang ia sayangi. Ia tidak terlahir untuk menjadi pemberontak atau pun pembawa masalah. Ia akan menjadi seorang yang berkompeten dan berkemampuan dalam segala bidang termasuk pelajaran di sekolah.

Si kecil cenderung menjadi seorang yang keras kepala, jadi hindarilah menekannya untuk melakukan yang ia sukai. Jangan terlalu keras terhadapnya. Gunakanlah cara-cara yang halus. Ia pun akan menjadi penurut. Apa pun yang Anda katakan akan dituruti, aturan Anda pun tak akan dilanggar. Anak Taurus akan menjadi anak manis bagi orangtuanya.

Bayi Gemini (21 Mei-21 Juni)

Anak Gemini penuh dengan keingintahuan yang kuat. Ia tidak akan bisa duduk terdiam lima menit saja. Ia akan menunjukkan kepada Anda bahwa ia tidak tahan berdiam diri sebagaimana kesabaran bukanlah kekuatannya. Ia adalah tipe yang suka mencari hal-hal baru dan petualang. Ia juga seorang anak yang aktif dan pintar, baik dalam hal bergaul maupun prestasi. Ia pintar berkata-kata dan lucu. Hanya saja, anak Gemini terkadang suka menyampuradukkan imajinasi dan kenyataan.

Bayi Cancer (22 Juni-22 Juli)

Anak di bawah naungan bintang Cancer adalah seorang yang memiliki jiwa yang humoris dan luas imajinasinya. Anak Cancer mampu membuat orang lain tertawa dan merasa terhibur. Anak ini senang mengamati, memiliki sifat baik hati dan suka menolong orang lain. Kebaikan hatinya akan ditunjukkan kepada semua orang termasuk kecintaannya terhadap binatang. Sifatnya yang pemalu membuatnya sulit untuk mengungkapkan perasannya. Ia butuh perhatian dan kasih sayang namun tak pernah diungkapkan.

Maka dari itu perlu adanya pengertian bagi orangtua untuk mengetahui kapan anak Cancer membutuhkan pelukan atau ciuman. Akan tetapi para orangtua harus berhati-hati agar tindakan mereka tidak berlebihan sehingga membuat anak ini menjadi manja.

Bayi Leo (23 Juli-22 Agustus)

Anak yang lahir dengan bintang Leo senantiasa hidupnya penuh dengan kasih sayang, di mana ia dibesarkan dengan cinta dan kasih. Banyak pujian akan membuatnya semakin bersemangat melakukan sesuatu. Sedikit keras kepadanya akan membuatnya tetap pada aturan.

Kekuatannya adalah jiwa kepemimpinan yang telah dimiliki sejak lahir. Karakter ini perlu dikembangkan dengan memberi dorongan dan semangat. Kepemimpinannya sangat tepat dengan kombinasi karakter yang telah ia miliki yaitu: semangat, kebanggaan, dan keberanian. Ia akan menyembunyikan perasaan sedihnya dari orang lain. Si bintang Leo ini mampu membuat orang memujanya.

Bayi Virgo (23 Agustus-22 September)

Sifat pendiam, rendah hati dan kelembutan tercermin dari anak Virgo. Perhatian dan kasih sayang orang lain sangat dibutuhkan walaupun ia takkan pernah memintanya secara langsung.

Ia dapat mengerjakan sesuatu dengan sempurna karena kemampuannya untuk selalu fokus dan tetap pendirian. Jika sedang terdiam, ia akan tenggelam dalam observasinya terhadap alam sekitar. Ia sedikit sensitif terhadap kritik dan sikap positif dibutuhkan untuk meyakinkannya. Ia adalah cerminan dari anak yang ramah, apa adanya, setia, dan sifatnya baik. Kedewasaannya senantiasa terpancar di balik usianya yang masih belia.

Bayi Libra (23 September-22 Oktober)

Kelucuan yang menggemaskan biasanya dimiliki anak Libra. Ia pendiam dan jarang sedih kecuali ada hal mengganggunya. Ia peduli kepada orang lain, dapat dipercaya, lembut, pengertian, setia, penuh cinta, cemerlang, menarik, suka seni, dan kecantikan.

Adapun sifatnya yang berlawanan adalah tidak menentu. Suasana hatinya berubah sewaktu-waktu bagaikan nada lagu. Sikapnya cepat berubah jika suasana hatinya sedang tidak baik. Libra bukanlah tipe pengambil keputusan khususnya di bawah tekanan.

Bayi Scorpio (23 Oktober-21 November)

Secara fisik anak Scorpio lebih kuat dan lebih cepat berkembang dari anak-anak lain. Teguh pendiriannya dan selalu bertujuan untuk menang dalam setiap hal. Ia memiliki daya tarik yang kuat, membuat orang ingin selalu ada di dekatnya ke mana pun ia pergi. Berada di bawah naungan bintang ini, anak tumbuh dengan kepribadian yang dinamis, aktif, berkemauan kuat, dan jujur.

Bayi Sagitarius (22 November-21 Desember)

Keceriaan, kebahagiaan, keramahan, dan kenakalan adalah deskripsi anak Sagitarius. Ia sangat lucu dan tidak malu-malu memperlihatkan kebodohannya untuk menceriakan suasana. Ia menikmati ketika orang-orang merasa senang di dekatnya dengan kelucuannya. Ia ingin selalu ditemani termasuk untuk tidur. Jangan terkejut jika ia mengetahui jika ada yang membohonginya. Ia memiliki sensitivitas yang tinggi akan hal itu. Sekali saja dibohongi, Anda akan kehilangan kepercayaannya. Ia mampu menyeimbangkan antara bergantung pada orang dan kemandirian.

Bayi Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Kekuatan dan aura positif selalu terpancar dari anak Capricorn. Bahkan sejak usia dini ia mampu menunjukkan kedewasaan dan pengertian yang akan mengejutkan Anda. Ia mungkin akan memandang Anda aneh seakan-akan ada yang salah dari Anda saat berbicara padanya dan ia akan kehilangan ketertarikan dengan cepatnya.

Anak ini sangat tertarik pada seni terutama musik. Ia lebih tertarik pada permainan kuno daripada permainan moderen, seperti dokter-dokteran. Karakter yang menonjol dari Capricorn ini adalah perhatian, sabar, penyinta, mudah bergaul, rendah hati, dan sopan.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/01/05/196/179556/196/kenali-karakter-si-kecil-berdasarkan-zodiak




You are responsible for the success of your job search. Other people can help you along the way, but ultimately it is up to you. Here are some tips on how to achieve your goal of getting a new job:

Stay positive
You can expect to sometimes have negative emotions during a long job search and it may seem difficult to remain positive.

Keep your spirits up by:

making sure you are still doing the things that relax you and make you happy such as exercise, spending time with friends and enjoying hobbies and interests.
taking time to dream. To offset some of the negative thoughts and feelings that may creep in when you've been job searching for a while, spend some time thinking about the future you would like to create for yourself.

joining a support group. Contact career advisors in private business, educational institutions and community organisations and ask for leads to support groups that can help you maintain a positive attitude.

setting up a positive support system. Talk to your family and friends and let them know what they can do. Work out who is prepared to support you and let them know what they can do to help. For example, you may need feedback on a cover letter, an opinion on interview clothes, childcare or just someone to talk to.

Be adaptable
Be open to the possibility that your next job might be two or three part-time jobs or contract work. Accept that the world of work has changed so that you don't shut yourself off from opportunities.

Think about the skills and expertise you can contribute to a potential employer's success, rather than a certain job title or role (for example, 'I'm a shoe salesperson'). Stay open to new ideas, think creatively and take risks.

Be persistent and patient
One of the main reasons people don't achieve their career objective is that they give up too early. Job searching is hard work and there are times when you will get discouraged.

If your search is not producing the results that you would like, avoid blaming yourself and try a different way of doing things.

Remember to also be patient. Your best efforts will not always produce immediate results. Don't take it personally when employers take their time in responding to your call or application - many are very busy.

Keep focused
Just about anything will sound better than looking for work, but don't get distracted.

Your priority is to find that new job. Be willing to explore and pursue every job lead, but focus your time and efforts on quality leads. The quality of leads and the quality of the effort matters more than the quantity.

Develop a routine
Work out a job search routine and stick to it. It will help you stay motivated and focused. If you are unemployed you may find it helpful to structure your day by:

developing a schedule and sticking to it
setting your alarm clock to get up
dressing like you would for work.
Plan your week
Set aside certain days, or certain hours of the day, for your job searching. Keep in mind the core business hours of the desired industry.

Be consistent in the amount of time you spend each week looking for a job. Regular effort is more likely to bring rewards.

Write 'to do' lists to keep you on target - a weekly one at the start of the week and a daily one every morning.

Prioritise, but ensure balance. On a typical day you should work on all parts of your job search (for example, generating new leads, following up leads, writing application letters and preparing for interviews).

You might find that you are more effective at some tasks at certain times of the day. For example, write application letters when your mind is fresh and energy levels high.

Set goals
Identify what you plan to accomplish. For example, if you set 9am to 12 noon Monday for responding to weekend newspaper advertisements, your goal could be to write five letters of application. Tuesday morning's goal could be registering with four labour hire companies, and 1pm to 4pm may be scheduled for making direct telephone contacts.

Be realistic, but challenge yourself. When you set a schedule make sure it is one that can be achieved. As you perform your tasks you will feel a sense of control and accomplishment.

Source : http://www2.careers.govt.nz/job_hunting_tips.html