Tuesday, July 15, 2008

Terapi Air Putih - Leukimia Disembuhkan

LOIS, KOMP. PURN TELKOM CENDRAWASIH MAKASSAR

Saya pernah menderita leukimia dan saya pernah beberapa kali masuk rumah sakit, bahkan sudah transfusi darah dan sudah sembuh. Tetapi apa yang terjadi pada bulan Desember 2005 hampir penyakit saya kambuh lagi. Karena perut mulai membesar dan bengkak dan badan saya agak lemas. Waktu itu kami sedang bersilahturahmi di rumah teman/jemaat dan saya dikasih OXY 6 botol supaya saya minum pagi dan sore. Dan puji Tuhan saat itu juga saya jadi sembuh bahkan sampai sekarang saya jadi sehat. Berkat air OXY dan pelayanan jadi lancar. Terima kasih OXY. Berkat OXY saya jadi sehat.


Note Bene :
untuk pemesanan air Oxy - bisa menghubungi :
Robby Legianto di legianto@gmail.com
telepon : 021-95545145
rumah : Huma Akasia Blok C No. 10 Jatiwarna
Pondok Melati - Bekasi
Jawa Barat

No comments: