Monday, July 14, 2008

Asam Urat, Trigleserida, Diabetes Disembuhkan - Penyakit Ginjal Disembuhkan

AHMAD SAMSURI, BANJARBARU

Pengalaman saya dengan OXY adalah sebagai berikut di usia 44 tahun ini penyakit yang hinggap di tubuh saya adalah sebagai berikut Asam Urat, Trigliserida, Diabetes dan sering sakit pinggang. Setelah dikenalkan dengan OXY oleh teman saya di Semarang pada tanggal 22 Desember 2006.

Saya periksa di laoratorium dan mengkonsumsi minum OXY 2 (dua) botol perhari. Semua obat dikonsumsi sehari-hari daya hentikan. Setelah menghabiskan OXY 1 (satu) dos (24 botol), kembali saya periksa ke laboratorium. Hasilnya Diabetes dari 249 Mg/dl menjadi 130 Mg/dl Trigliserida dari 64 Mg/dl menjadi 81 Mg/dl Asam Urat dari 64 Mg/dl menjadi 48 Mg/dl Subhanallah, OXY memang terbukti hebat.

Pada saat mengkonsumsi OXY Semua pantangan makanan yang dilarang saya tinggalkan. Sejak itu saya terus mengkonsumsi OXY dan tidak ada lagi mengeluarkan biaya obat rutin sebesar Rp. 35.000,00 / hari. Trims, OXY.


Note Bene :
untuk pemesanan air Oxy - bisa menghubungi :
Robby Legianto di legianto@gmail.com
telepon : 08881739304, 021-84993217
rumah : Huma Akasia Blok C No. 10 Jatiwarna
Pondok Melati - Bekasi
Jawa Barat

ARIS MUNANDAR, HOME BASE HALILINTAR FC KARANGSARI RT. 04 RW. III SULANG REMBANG

Ass.wr.wb.
Salam sejahtera,

Berawal dari pertemuan dengan Bapak Kasturi-Sedan (Rembang), saya mengenal air Oxy hanya sebatas MLM, begitu banyak cerita beliau kisahkan tentang kesuksesan orang-orang Oxy sampai tentang kesaksian-kesaksian orang-orang Oxy, baik dari majalah Oxy itu sendiri maupun dari downline-downlinenya. Begitu banyak kisah yang beliau ceritakan seperti kisah dalam sinetron, ada yang jadi kaya berkat sukses di Oxy, ada yang berjuang mati-matian untuk mencari obat dan akhirnya sembuh dengan Oxy, ada yang putus asa akan kesembuhan penyakitnya kemudian sembuh berkat Oxy dan lain-lain, mungkin begitu banyak kata bohong bagi orang-orang yang mendengar cerita dan kisah beliau.

Jangankan orang lain, saya sendiri saja yang member Oxy agak ragu sewaktu mendengar cerita dan kisah beliau, apa bener sich Oxy bisa sembuhkan begitu banyak penyakit atau itu semua hanya cerita karangan beliau agar orang-orang terpengaruh dan akhirnya masuk menjadi member atau konsumsi Oxy.?!?!? Tapi semua rasa ragu itu 'Hilang dan Lenyap', ketika kisah paman saya mirip atau seperti kisah-kisah yang ada dalam majalah Oxy dan cerita bapak Kasturi.

Suatu hari paman saya (Bpk. Suripto) tiba-tiba jatuh sakit, karena hanya merasa sakit biasa maka paman saya tidak mau periksa ke dokter (takut jarum suntik), tapi setelah 3 hari paman saya belum sembuh juga, akhirnya hasil rapat keluarga besar dibawa secara paksa ke rumah sakit kota, ternyata oleh dokter, paman saya divonis kena penyakit ginjal dan dianjurkan operasi di salah satu rumah sakit di Semarang. Tapi setelah operasi, 1 minggu rasa sakit itu masih saja muncul ketika beliau mencoba berjalan. Saya terus terang tidak berani menawarkan Oxy, karena saya takut sama personil-personil keluarga besar, yang muncuk pikiran saya waktu itu : 'kalau sembuh sich ga pa-pa, wow ... saya pasti dapat banyak pujian, tapi ... kalau tambah parah ??!?!? Ga pujian yang di dapat tapi cacian yang merapat'.

Kemudian selang beberapa hari, entah inisiatif siapa tidak tahu, tiba-tiba istrinya menemui saya dan minta dibelikan Oxy 1 dos, kemudian 1 bulan berikutnya istrinya minta lagi 1 dos dan akhirnya ... yach, gitoe dech... Alhamdulillah Sembuh seperti kisah dan cerita dalam majalah Oxy dan Bapak Kasturi

Yach, ini semua hanya sebagian kecil dari kisah nyata akan Oxy, semoga bermanfaat bagi orang-orang yang merasa ragu akan khasiat Oxy. Dan pesan saya 'Emang benar, bahwa Tuhan yang memberi penyakit dan Tuhanlah yang menyembuhkan, tapi Tuhan telah banyak memberi jalan penyembuhan lewat Oxy.

Dan satu lagi 'Tuhan juga memberikan jalan sukses lewat Oxy. Akhirnya, tidak ada kata terlambat untuk sukses bersama Oxy dan tidak ada kata terlambat untuk mencoba Oxy sebagai air terapi segala penyakit

Wassallam


Note Bene :
untuk pemesanan air Oxy - bisa menghubungi :
Robby Legianto di legianto@gmail.com
telepon : 021-95545145
rumah : Huma Akasia Blok C No. 10 Jatiwarna
Pondok Melati - Bekasi
Jawa Barat

No comments: