Tuesday, July 15, 2008

Terapi Air Putih - Darah Kotor Akibat Keguguran Dibersihkan

NY. TETTY K, SALATIGA

Assalamualaikum Wr. Wb
Pengalaman yang saya paparkan ini terjadi setelah suami saya menjadi member. Pada waktu itu kami sekeluarga mengkonsumsi OXY jika diperlukan saja. Sebagai misal : badan kecapaian atau terasa tidak sehat maka kami minum OXY. Bulan Maret 2006 saya hamil memasuki bulan ke empat dalam keadaan sehat dan timbangan badan waktu itu dalam 1 bulan naik 4 kg.

Suatu hari saya mengalami keguguran dan harus menjalani rawat inap. Karena takut biaya yang membengkak saya tidak rawat inap, tetapi minta pulang hari itu juga. Jadi saya dirawat selama di kiret sekitar 5 jam (dari jam 06.55 - 11.15). Sesampai di rumah oleh suami, saya disuruh minum air OXY 1 botol (kebetulan dari pagi belum makan). Selang 10 menit, perut ini terasa seperti di kocok-kocok (krues-krues) tetapi tidak sakit.

Pada waktu buang air kecil, banyak sekali darah kotor (warna merah hitam) yang keluar. OXY saya minum 2 kali adlam sehari yaitu pada malam dan pagi hari selama 6 hari. Pada hari ke 2 saya harus kontrol, bidan yang memeriksa heran karena darah yang kotor hanya sedikit sekali dan mulut rahim sudah menutup sempurna. Dan anehnya pada keguguran saya ini, saya tidak merasakan kesakitan pada bagian payudara (biasanya payudara terasa ngrangka seperti orang mau menyusui). Badan saya tidak lemas, tidak berkunang-kunang tapi rasanya segar. Saya hanya cuti 18 hari, padahal seharusnya 45 hari. Badan ini sudah fit / segar seperti tidak habis sakit, saya dapat bekerja kembali seperti sedia kala.

Meskipun sudah sehat, setiap seminggu sekali kami sekeluarga tetap mengkonsumsi OXY untuk menjaga kesehatan. Termasuk anak saya yang berusia 8 tahun (yang sering kambuh tipesnya). Alhamdulillah berkat ijin Allah SWT, kami semua sehat dan juga terima kasih OXY. Kami sekeluarga cinta OXY. OXY memang hebat.
Walaikum salam Wr. Wb

Note Bene :
untuk pemesanan air Oxy - bisa menghubungi :
Robby Legianto di legianto@gmail.com
telepon : 021-95545145
rumah : Huma Akasia Blok C No. 10 Jatiwarna
Pondok Melati - Bekasi
Jawa Barat

No comments: