Wednesday, July 16, 2008

Terapi Air Putih - Anak Demam Disembuhkan

KESIA ANGGUN HARIYANTI, KRAJAN RT. 01/01 GUNUNG PAYUNG CANDIROTO TEMANGGUNG

Kesaksian ini sudah barang tentu dari orang tua anak tersebut diatas. Dia menceritakan bahwa sudah barang tentu, kalau anaknya mengalami gangguan kesehatan yang sering disebut masuk angin pasti bingung. Demikian juga dengan pengalamanku sebagai orang tua, apalagi hidup di desa. Suatu hari anak saya mengalami sakit demam, panas tinggi batuk yang disertai muntah. Langkah yang aku ambil adalah anakku ku bawa ke seorang bidan di kecamatan.

Perkembangannya sangat lambat dan seperti tidak ada perubahan. Langkah II aku bawa ke tukang pijit, pikirku jangan-jangan terkilir (jawanya kecethit). Ternyata hasilnya sama dengan yang pertama yaitu nihil. Hari berikutnya aku tergerak untuk minta didoakan oleh seorang Hamba Tuhan yang dibantu dengan rekan sekerjanya. Setelah didoakan Hamba Tuhan tersebut menyarankan untuk supaya anak ku di kasih minum OXY.

Puji Tuhan, sepanjang malam anak saya bisa tidur dengn nyenyak dan tidak batuk serta panasnya menjadi normal. Paginya anakku bisa langsung bisa main seperti anak sehat lainnya. Aku bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada OXY, semoga Tuhan memberkati dan OXY tetap jaya. Kejadian tersebut diatas terjadi bulan april 2006 yang lalu.


Note Bene :
untuk pemesanan air Oxy - bisa menghubungi :
Robby Legianto di legianto@gmail.com
telepon : 021-95545145
rumah : Huma Akasia Blok C No. 10 Jatiwarna
Pondok Melati - Bekasi
Jawa Barat

No comments: