Sunday, February 1, 2009

Strategi "Lumpuhkan" Pasangan di Atas Ranjang

AKHIR pekan merupakan waktu tepat untuk memadu asmara dengan pasangan tercinta. Tapi, tak perlu khawatir si dia kembali menolak ajakan Anda. Cobalah mempraktikkan strategi bercinta yang bisa "membunuh" rasa bosan si dia setiap kali diajak bercinta.

Parfum beraroma khas memang bisa menjadi salah satu senjata ampuh menyulut gairah seks wanita. Namun kenyataannya, wanita ingin dipuaskan dengan cara yang berbeda dan lebih menantang.

Jangan bingung bila Anda belum mendapatkan referensi bercinta yang tepat, karena Askmen, Sabtu (31/1/2009), akan memberikan panduan singkat melumpuhkan pasangan di atas ranjang.

Ciuman nakal

Ciptakan ciuman sensual dengan durasi lebih lama, agar Anda bisa mengetahui pesan yang ingin dia sampaikan melalui bibirnya. Ada baiknya ciuman kali ini tak hanya antara kedua bibir saja, tetapi biarkan lidah Anda berjalan secara liar melilit mesra lidahnya dengan cepat. Lanjutkan aksi nakal satu ini dengan pijitan mesra di area khusus seperti dada, agar permainan semakin bergelora.

Pelukan mesra

Sebuah pelukan mesra tampaknya bisa memberikan manfaat menghangatkan tubuh indahnya. Peluk dirinya dengan mesra dari arah depan atau belakang, dan bisikkan serangkaian kata mesra, agar si dia semakin terpana kepada Anda.

Saatnya untuk memanjakan dia

Jangan pernah bosan memanjakan pasangan, apalagi saat di atas ranjang. Dan lupakanlah sederet kata mesra yang itu-itu saja, karena Anda masih bisa bereksplorasi dengan gaya bercinta yang lainnya. Misalnya, membelai rambutnya atau menyisir rambutnya secara perlahan. Bila kurang menantang, Anda bisa ikut membersihkan tubuhnya usai bercinta.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/01/31/24/188108/24/strategi-lumpuhkan-pasangan-di-atas-ranjang