Sunday, February 1, 2009

Kencan Pertama untuk Seks

KENCAN pertama, masih ingatkah apa yang Anda rasakan kala itu? Tegang, pasti. Hal tersebut wajar saja. Pasalnya, kencan pertama menjadi kesan pertama Anda di hadapan pasangan.

Kencan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda. Setiap orang punya cerita unik tak terlupakan atas kencan pertamanya.

Namun tahukah Anda, berdasarkan sebuah hasil penelitian, terungkap bahwa seseorang memutuskan untuk kencan pertama dengan berbagai tujuan. Aktualisasi diri salah satunya. Tujuan lainnya adalah sebagai berikut, seperti dilansir dari Lovingyou.

Berakhir dengan seks

Disukai atau tidak, ternyata alasan seseorang melakukan kencan pertama tidak lain untuk merasakan seks dengan pasangan. Seseorang akan merasa puas ketika dapat mengajak pasangan kencannya untuk berhubungan intim.

Meningkatkan semangat hidup

Beberapa pasangan melakukan kencan pertama hanya ingin membuat perubahan dalam hidup yang cenderung monoton dengan kegiatan yang selalu sama. Dengan kencan pertama diharapkan akan ada semangat baru untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Misalnya, menjadi lebih semangat untuk rajin merawat diri agar penampilan selalu terlihat segar dan menarik.

Unjuk kemampuan

Ternyata, kencan pertama yang berakhir dengan hubungan intim merupakan ajang pembuktian diri bahwa seseorang merupakan pemain cinta yang hebat. Dengan berakhir di atas ranjang, ada kekuatan yang menunjukkan bahwa ia cukup hebat bagi pasangannya, tidak sebatas sebagai kekasih, tapi juga sebagai pemuas seks.


Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/02/01/24/188295/kencan-pertama-untuk-seks