Sunday, February 1, 2009

Sarapan Romantis di Atas Tempat Tidur

SUASANA romantis ternyata dapat tercipta lewat kegiatan sarapan bersama pasangan. Sarapan di atas tempat tidur dipercaya mampu menyalurkan energi kemesraan dan keromantisan.

Tak perlu menyiapkan menu sarapan yang berat, cukup makanan dan minuman ringan, tapi dengan sentuhan romantis. Diintisarikan dari situs Lovingyou, Jumat (30/1/2009), berikut menu sederhana yang bisa Anda siapkan untuk sarapan bersama si dia:

Makanan dan minuman segar

Anda bisa menyiapkan roti dengan hiasan selai berbentuk hati atau bisa juga pancake dengan taburan sirup merah di atasnya bertuliskan "I Love You". Minuman Anda siapkan juga harus sama uniknya dengan makanan yang telah Anda persiapkan sebelumnya, misal sari buah atau jus buah kesukaannya dengan hiasan buah stroberi. Bisa pula Anda suguhkan teh hangat. Menu sederhana tersebut tentu tak akan menambah kesibukan Anda di pagi hari. Si dia pasti akan terharu dengan apa yang telah Anda lakukan. Keromantisan pun tercipta di kamar tidur.

Sentuhan romantis

Kalau makanan dan minuman sudah Anda siapkan, ada satu yang juga tak boleh dilupakan. Anda perlu menyelipkan sesuatu yang mengejutkan pasangan sehingga dia makin merasakan sisi keromantisan Anda, seperti puisi cinta atau kutipan kata manis di bawah piring. Coba juga selipkan setangkai bunga mawar di antara sendok dan garpu makan si dia. Jangan lupa, pasanglah alunan musik romantis dan menenangkan untuk menemani acara sarapan.

Berikanlah pijatan lembut pada bagian pundak ataupun kaki saat si dia sedang menikmati suguhan sarapan buatan Anda. Jadi, kenapa tak segera mencobanya?

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/01/30/24/187782/24/sarapan-romantis-di-atas-tempat-tidur