Sunday, February 1, 2009

Pijat Romantis di Hari Valentine

MENGISI hari Valentine dengan pijatan? Terdengar tak biasa, tapi rasakanlah hasilnya. Dengan pijatan Valentine, Anda dan pasangan seperti mendapat kado istimewa di hari spesial.

Sebelum mengawali kegiatan pijat-memijat, sebaiknya Anda cipatakan dulu suasana hangat nan nyaman dalam ruangan kamar tidur, seperti memasang lilin aromaterapi, iringan musik yang lembut, selimut, serta minyak pijat. Selanjutnya, mulailah aktivitas hangat di hari kasih sayang ini.

Berikut tip untuk Anda bisa memberikan pijatan sempurna di hari Valentine, seperti dikutip dari Lovingyou, Jumat (29/1/2009).

Posisi tepat

Sebelum mulai memijat tubuh si dia, carilah posisi yang tepat bagi Anda berdua. Posisi yang baik adalah jika si dia berada di bawah dengan posisi telungkup di mana bagian keningnya disangga dengan bantal. Anda bisa menggunakan minyak pijat yang bisa dihangatkan sebelum digunakan. Kehangatan yang tercipta tentu menghadirkan keintiman dan romantisme.

Variasi gerakan

Anda bisa pergunakan semua teknik memijat yang Anda miliki dan salurkanlah ke bagian tubuh si dia. Mulailah memijat dari bagian telapak kedua kaki, pangkal paha, punggung, lalu ke bagian intim lainnya.

Bagian wajah dan kepala

Akhiri kegiatan pijat-memijat pada bagian wajah dan kepala si dia. Urut lembut dan perlahan di bagian kening dengan kedua jemari Anda. Lakukan penekanan dengan pijatan rotasi di sekitar kepalanya. Kemudian, lanjutkan ke tahap berikutnya dengan remasan dan belaian pada bagian kepala dan rambut si dia. Biarkan kondisi mata pasangan Anda tetap dalam keadaan tertutup sehingga dia dapat menikmati merasakan pijatan Anda yang sensual dan hebat.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/01/30/24/187806/24/pijat-romantis-di-hari-valentine