Monday, January 5, 2009

Sensasi Kenikmatan Bercinta Tak Terlupakan

JANGAN berharap pasangan menikmati sensasi kenikmatan seksual di ranjang. Kecuali, Anda memberikan kejutan manis yang berbeda dari biasanya.

Menurut Cosmopolitan, "pertempuran" tak terlupakan bisa dirasakan pasangan dengan berbagai cara menggoda, seperti:

Kue ulang tahun spesial



Jangan menyerah membuat kejutan di hadapan pasangan. Kali ini Anda bisa memberikan hadiah istimewa saat ulang tahunnya. Caranya, berilah kue ulang tahun yang diletakkan di atas tubuh Anda. Selanjutnya, berikanlah kesempatan kepadanya menikmati kelezatan kue ulang tahun. Sesekali Anda pun bisa mencumbu pasangan dengan rangsangan nakal.

Pose menggoda

Agar dia semakin tertarik diajak bercinta, Anda tak ada salahnya berpose sensual tanpa mengenakan busana. Anda pun bisa meletakkan cermin di samping posisi tidur Anda, agar bisa melihat aksi pasangan saat bercinta.

Lebih liar dari yang dibayangkan

Satu hal yang kerap membuat pria sulit melupakan "pertempuran" adalah saat pasangannya menjadi sosok wanita "liar". Bahkan, pria pun lebih menyukai pasangannya menuturkan seluruh fantasi seksualnya daripada diam seribu bahasa.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/01/03/24/178997/24/sensasi-kenikmatan-bercinta-tak-terlupakan