Tuesday, July 20, 2010

Adzkia Financial, AIA Syariah dan Kesempatan Kerja

Assalamu’alaikum Wa RahmatULLAH Wa Barakatuh

Atas berkat rahmat ALLAH Yang Maha Kuasa pada hari Jum’at tanggal 19 Rajab 1431 H bertepatan dengan tanggal 02 Juli 2010 telah lahir Adzkia Financial.

Adzkia Financial adalah agency pertama dari AIA Syariah.

Adzkia Financial dipimpin oleh seorang Agency Director, Ir. Muhammad Rezaluddin, MM.

Agency Director ini akrab disapa Reza, lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat, 03 Oktober 1966, lulusan SMA Negeri 2 Padang, beliau melanjutkan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor, Angkatan 23, Fakultas Matematika dan IPA,.

Selepas dari pendidikan S1 di kota Bogor, melanjutkan kuliah di Program Widyanyata Manajemen, Angkatan 32 A, Program Studi Manajemen International, IPPM (Institut Pendidikan dan Pembinaan Manajemen).

Mulai tahun 1995 sampai 31 Juli 2010, beliau bergabung di Asuransi Takaful Keluarga, Beberapa posisi yang pernah diembannya adalah Staf Senior Divisi Pemasaran, Kepala Seksi Promotion dan Marketing Research, Branch Manager Cabang Bogor, Branch Manager Cabang Padang, Branch Manager Cabang Pondok Gede, Manager Marketing Support, Branch Manager Cabang Bekasi, Branch Manager Cabang Cempaka Mas.

Beliau juga memegang gelar Ajun Ahli Asuransi (AAA-D) dari AAMAI (Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia). Selain itu juga telah mengikuti Program Basic Training dari Asosiasi Ahli Asuransi Syariah (AASAI).

Pada kesempatan yang baik ini kami membuka lapangan pekerjaan sebagai Agency Manager untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang. Kesempatan ini diberikan kepada lulusan D3/S1 ataupun ibu rumah tangga.

Untuk informasi mengenai AIA Syariah / Adzkia Financial dan atau lowongan kerja bisa menghubungi (021) 505-78-567 (Bapak Reza).

Wa Salamu’alaikum wa RahmatULLAH wa Barakatuh.