Friday, August 21, 2009

MLM BERAS KENTHUNG

Isi :
1. Keunggulan Beras Kenthung
2.Keunggulan Bisnis Beras Kenthung
3. Company Profile Beras Kenthung
4. Testimoni
5. Produk dan Harga

Informasi lainnya bisa hubunngi : Robby Legianto 02195545145


KEUNGGULAN BERAS KENTHUNG

LEBIH SEHAT
Beras kenthung diprodusi dengan 1 kali selipan sehingga memiliki kadar asam amino yang tinggi, mengandung vitamin B lengkap, dan mengandung banyak karbohidrat.

Beras yang dipasaran biasanya diproduksi 3 - 4 kali selipan agar terlihat putih, sehingga kandungan gizinya hilang karena bagian beras yang banyak gizinya justru dibagian luarnya

Membuat dan menjaga metabolisme tubuh selalu sehat, penuh tenaga, dan dapat pula meningkatkan kecerdasan pada anak-anak, jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

LEBIH AMAN
Beras kenthung tidak mengandung pemutih sintetis dan pewangi buatan sehingga aman untuk di konsumsi, cara pembuktiannya :
1. Bisa dites di laboraturium
2. Ketika dicuci baunya tidak berubah
3. Ketika dimasak, warnanya menjadi semakin putih

Waspada!!! terhadap beras putih dan wangi karena beras tersebut seringkali diproduksi dengan menggunakan pemutih sintesis dan pewangi buatan yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Beras dengan pemutih sintetis dan pewarna buatan ketika dicuci wanginya akan hilang dan ketika dimasak warnanya akan menguning.

LEBIH AWET
Tingkat kadar air beras kenthung dibawah 13%, caranya diukur dengan alat tes KA.
Beras kenthung ketika disimpan bisa tahan lebih dari 6 bulan
Ketika menjadi nasi bisa tahan sampai 24 jam tanpa dipanasi kembali, bahkan bisa disimpan dikulkas 3 x 24 jam tanpa berubah warna dan rasa


KEUNGGULAN BISNIS BERAS KENTHUNG

Bisnis network marketing beras pertama di indonesia
Tanpa uang pendaftaran
Termasuk bisnis tanpa modal
Termasuk bisnis dengan resiko kecil
Marketing plan sangat sederhana dan trasparan
Bonus mingguan
Satu kaki berkembang, tetap dapat bonus besar
Potensi penghasilan sangat besar
Produk berkualitas tinggi
Dibutuhkan setiap manusia
Harga jual sama dengan harga pasaran
Mendapat pelatihan pengembangan diri dan kewirausahaan


COMPANY PROFILE BERAS KENTHUNG

Dengan kesederhanaan sebagi dasar dalam menjalankan bisnis beras kenthung, kami berharap kepada Allah SWT agar selalu mendapatkan keberkahan dalam menjalankan aktivitas sehari – hari, baik untuk perusahaan, leader, agen,juragan, dan konsumen beras kenthung.

VISI: MENJADI PERUSAHAAN PENCETAK JURAGAN – JURAGAN BERAS YANG BERAKHLAK MULIA DAN MANDIRI SECARA FINANSIAL, SEBAGAI PENOPANG EKONOMI KERAKYATAN BANGSA INDONESIA.

MISI : MEMBUKA LAPANGAN PEKERJAAN DIBIDANG PERDAGANGAN BERAS.

MENSOSIALISASIKAN PROGRAM CINTA PRODUK INDONESIA.

MEMBANGUN JARINGAN DISTRIBUSI BERAS KENTHUNG DI SELURUH INDONESIA YANG BERGUNA UNTUK KEPENTINGAN BERSAMA PARA LEADER, AGEN, DAN JURAGAN BERAS KENTHUNG.


NAMA PERUSAHAAN : UD MAKMUR ABADI
PERUSAHAAN PENDUKUNG : CV.SARWO UTOMO dan PERSONALITY SCHOOL
NAMA MERK DAGANG : BERAS KENTHUNG


MANAGEMENT TEAM

PRESIDEN DIREKTUR (OWNER ) : Mr. YUDI INDARTO PRANOTO
BUSSINES DEVELOPMENT DIRECTOR : Mr. BARDJO SARWO UTOMO
IT AND ADMIN SUPPORT DIRECTOR : Mr. RALIN
HRD AND TRAINING DIRECTOR : Mr. DARMAWAN AJI PRABOWO



TESTIMONI

Budi vocalis x-troband, 27 th
Pada awalnya saya tidak percaya bahwa bisnis BERAS KENTHUNG bisa berkembang dengan baik. Tterus terang saya tidak punya pengalaman dalam bidang marketing, tapi ketika saya menawarkan BERAS KENTHUNG kepada teman-teman saya ternyata sambutannya sangat luarbiasa. Saya tidak pernah ditolak ketika menawarkan BERAS KENTHUNG, mungkin hal ini disebabkan karena harganya dibawah pasar, kwalitasnya terjaga, dan ada bonusnya. Apalagi bagi anda yang terbiasa menjalankan MLM, pasti anda akan sukses luarbiasa.

Suwandi wiraswata, 40 th
Setelah saya mengkonsumsi BERAS KENTHUNG ternyata dirumah tidak pernah ada nasi sisa, karena anak-anak saya tambah lahap ketika makan. Dan yang paling menyenangkan adalah setiap minggu saya mendapatkan bonus, sehingga tidak perlu keluar uang lagi untuk membeli beras. dan saya sangat senang menjalankan bisnis BERAS KENTHUNG karena harganya dibawah pasar dan kwalitasnya terjaga dengan baik.

Slamet Riadin karyawan swasta, 22 th
Nasi dari BERAS KENTHUNG sangat istimewa karena bisa tahan hingga 24 jam tanpa harus dipanasi. ketika dibuat nasi goreng rasa dan bentuknya sangat menarik. Dan yang lebih heboh saya bisa berbisnis dengan hasil lumayan setiap minggu tanpa modal, karena hanya memindahkan belanja saja. Bisnis BERAS KENTHUNG benar-benar trobosan yang sangat spektakuler

Untung Sadewa wiraswasta, 47 th
Bisnis BERAS KENTHUNG sangat mudah untuk dijalankan. Buktinya sampai hari ini saya kesulitan mencari orang yang menolak membeli BERAS KENTHUNG. Bahkan sering kali saya bisa menjual hingga 200 kantong perhari. Kalau tidak percaya silahkan anda buktikan. Pasti anda mengalami hal yang serupa dengan saya.

Ani Pelajar, 17 th
Kenthung Magic!! Dari kecil belum pernah makan beras seenak ini. Udah enak, bergizi lagi.

Kang DUKHA Terapis, 24 th
Kenthung Spektakuler dan Dahsyat, saya sudah menyaksikannya sendiri antuias pada saat presentasi di kota Bandung dan Ciamis dengan penjualan sampai 1800 kantong... LUAR BIASA!!!


Produk dan Harga

Kemasan kantong plastik 5 kg dengan harga
Paket Standar - Rp. 32.000
Kepala Super - Rp. 35.000
Kepala Istimewa - Rp. 40.000
Kepala Super Wangi - Rp.42.500
Kepala Istimewa Wangi - Rp.45.000
Beras Merah Kepala Non Organik - Rp.50.000