Sunday, February 1, 2009

Rahasia Bercinta Wanita Bertubuh Gemuk

BANYAK wanita gemuk merasa kesulitan dalam bercinta. Posisi di atas pria kerap dipilih sebagai posisi paling masuk akal dan aman. Namun, Anda tentu saja tak mau aktivitas bercinta berkurang, baik kuantitas maupun kualitasnya.

Menurut berita yang dilansir The Sun, Kamis (29/1/2009), sebuah penelitian menemukan fakta bahwa sepertiga wanita di Inggris yang memiliki lingkar pinggang ukuran 16 atau lebih hanya bercinta sekali sepekan, sedangkan yang berukuran 8 cenderung bercinta dua kali sepekan.

Sebanyak 3.000 wanita yang diamati, satu di antara 10 wanita bertubuh gemuk mengatakan, selama bertahun-tahun mereka tidak bercinta karena takut dengan apa yang akan dipikirkan pasangan saat melihatnya tanpa busana.

"Bukan berarti wanita bertubuh ramping lebih bahagia dengan bentuk tubuh mereka, tetapi memang mereka cenderung lebih percaya diri saat di ranjang," kata Kate Taylor, pakar seks dan penulis buku "A Woman's Guide to Sex".

Menurutnya, wanita yang lebih ramping secara umum lebih bahagia saat melihat dirinya bercermin. Rasa percaya diri ini muncul karena imej yang dibangun oleh media bahwa bentuk tubuh mereka merupakan idaman banyak wanita. Akibatnya, wanita sering kali malu dan tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Parahnya, rasa tidak percaya diri terbawa hingga ke urusan ranjang dan mereka pun tidak bisa mengekspresikan lebih dalam aktivitas bercintanya. Saat wanita bertubuh normal mulai mencoba berbagai posisi bercinta terbaru, bagaimana wanita gemuk bisa percaya diri saat beraksi di atas ranjang?

Afrodisiak

Siapkan makan malam romantis dengan menu masakan kaya bumbu, seperti jahe dan kayu manis. Bahan-bahan tersebut kaya nutrisi zinc dan merupakan afrodisiak, yakni makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual, juga membuat Anda merasa bahagia dan sehat.

Pakaian dalam seksi

Terlihat seksi bukan hanya dengan celana dalam. Pria akan sangat terpikat jika Anda menyimpan sedikit misteri. Kenakanlah gaun tidur nan seksi. Cari gaun yang berpotongan dada rendah, tapi sedikit mengembang di bagian bawah. Selanjutnya, Anda bisa bermain-main di atas tubuhnya, sementara si dia asyik dengan payudara Anda.

Posisi berdiri

Posisi seks berdiri bisa menciptakan multiple orgasm atau orgasme berkali-kali. Posisi inipun membuat Anda merasa lebih ramping ketimbang dalam posisi duduk di atas tubuh si dia. Berdirilah sambil berjingkat atau bisa juga di atas sofa (tergantung tinggi badan Anda) dan biarkan si dia menerobos pertahanan Anda tanpa perlu melingkarkan kaki ke tubuhnya.

Belly dance

Menari adalah salah satu aksi provokatif dalam permulaan aktivitas bercinta, contohnya belly dance. Ikutilah kursus singkat belly dance. Saat mulai mahir melakukannya, Anda bisa memberikan tarian ini secara privat untuk si dia di kamar tidur.

Lihat tubuh Anda

Sempatkanlah waktu 10 menit setiap hari untuk bersantai seperti yang Anda lakukan sebelum bercinta. Lihatlah diri Anda di cermin. Saat Anda melihat dan berpikir bahwa Anda memiliki lengan, pinggul, dan bokong yang terlalu besar, Anda mungkin punya dada dan bahu yang sempurna. Ingatlah bahwa bagian tubuh yang tidak Anda sukai, hal itulah yang akan diterima oleh pasangan. Banyak pria mencintai tubuh wanita yang terlihat berbeda dengan tubuh mereka.

Semakin jarang Anda mengerutuki berat badan, semakin seksi Anda di matanya. Tunjukkan padanya bahwa Anda mencintai saat-saat bersamanya di ranjang. Kejutkan dia dengan pertunjukkan tarian liar yang Anda persiapkan sebelumnya. Yakinlah, si dia akan bahagia karena Anda sudah lebih percaya diri dan melupakan ketidaksempurnaan bentuk tubuh.

Cahaya lampu

Tak perlu panik saat si dia ingin bercinta dalam cahaya lampu terang. Ini bisa jadi salah satu trik yang akan membuatmu percaya diri dan terlihat memesona. Berdirilah di belakang cahaya lampu saat memberikannya sesuatu yang nakal. Si dia pun akan menikmati setiap inci tubuh Anda.

Pensil alis

Siapkan sebuah pensil alis atau kuas cat tubuh dan mintalah pasangan untuk melingkari bagian tubuh Anda yang disenanginya dengan kuas tersebut. Anda akan benar-benar terkejut saat dia memilih bagian yang mungkin tidak Anda duga. Lakukanlah hal yang sama padanya. Anda pasti akan menggeliat geli, sekaligus nikmat.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/01/29/24/187481/24/rahasia-bercinta-wanita-bertubuh-gemuk