Wednesday, February 25, 2009

Lowongan Kerja : Farmasi

22 LOWONGAN KERJA FARMASI TERBARU 2009

1. VALIDATION ENGINEERS (VE)
F Usia max. 35 th
F Min. S1 Pharmasi / Teknik
F Fasih berbahasa Inggris
F Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 th di Kualifikasi / Validasi di Perusahaan Pharmasi
F Familiar dengan CPOB / GMP

1. Telemarketer (TELE)
F Perempuan, Usia max. 28 th
F Pendidikan min. D3 Ahli Gizi / Nutrisi
F Pengalaman min. 1 th sebagai Telemarketer
F Komunikatif dan Berpenampilan menarik

1. MARKETING AUDIT (MSE) / INTERNAL AUDIT (IA)
F Pria, S1 Ekonomi ( diutamakan Akuntansi)
F Memiliki kendaraan bermotor dan SIM
F Bersedia melakukan dinas keluar kantor dan keluar kota

1. CORPORATE TALENT MANAGEMENT EXECUTIVE (CTM)
F S1 Psikologi,/ Manajemen

1. RECRUITMENT & STAFFING EXECUTIVE (RSE)
F Perempuan, Min. S1 Psikologi
F Punya pengalaman sebagai Rekruter / Tester
F Bersedia untuk ditugaskan keluar kota

1. ACCOUNTING EXECUTIVE (ACC)
F S1 Ekonomi Akuntansi

1. CASHIER (FIN)
F Wanita, Single, Max. 30 th
F Min. D3 Akuntansi / Bisnis Niaga / Manajemen

1. CORP. FINANCE EXPERT (CFE)
F Pria, S1 Finance / Accounting, diutamakan S2 Finance / Accounting
F Pengalaman min. 3 th di bagian Finance Analyst

1. APOTEKER (APT)
F Bersedia ditempatkan di divisi / department : QA, R&D, Marketing, Training, Produksi, Product Development, Registrasi, Procurement

1. COUNTRY DEVELOPMENT EXECUTIVE (CDE)
F S1 / S2 Ekonomi Manajemen / Pharmasi
F Pengalaman 2-3 th sebagai Marketing Ekspor / di International Division
F Fasih berbahasa Inggris

1. SECRETARY (SEC) / ADMINISTRATOR (ADM)
F Wanita, Min. D3 semua jurusan

1. CORP. MECHANICAL & ELECTRICAL ENGINEERING (MEE)
F S1 Teknik Sipil / Elektro / Mesin, Usia Max. 30 th
F Pengalaman min. 2 th di Kontraktor atau Konsultan Perencana
F Pengalaman menangani Perusahaan Farmasi khususnya Plumbing, akan menjadi nilai tambah

1. IT WEB DEVELOPER (WEB)
F S1 Teknik Komputer / Informatika
F Pengalaman 2 th sebaga Web Developer / Web Architect
F Menguasai Web Programming dengan tools Ms Visual studio DotNet, Ms. ASP DotNet, Ms. VB DotNet, Ms. Share Point Portal, Ms. SQL Server, Ms. Windows server

14. IT SYSTEM DEVELOPER (SYS)
F S1 Teknik Komputer / Informatika
F Pengalaman 1-2 th sebagai Programmer / System Engineer / Consultant
F Menguasai Programming dengan tools Ms. Visual Studio DotNet, Oracle PL/SQL, Oracle Database, Cognos BI,mengerti IFS ERP Application dan Lotus Notes lebih diutamakan

15. MECHANICAL TECHNICIAN (M-TEK)
F Pria, Min. D3 Tenik Mesin
F Pengalaman min. 1 th sebagai teknisi / operator boiler

16. ELECTRICAL TECHNICIAN (E-TEK)
F Pria, Min. D3 Elektro (arus kuat)
F Pengalaman min. 1 th dalam bidang pemeliharaan, instalasi dan sistem jaringan listrik
F Memahami tentang Dry Transformer, Medium Voltage, dan PABX System

17. MLM EXECUTIVE (MLM)
F S1 semua jurusan, max. 35 th
F Pengalaman 3 th di bidang MLM (Marketing)

18. Civil drafter (DRF)
F Usia max. 28 th
F Pendidikan STM Jurusan Bangunan atau D3 Sipil / Arsitek
F STM pengalaman min. 5 th sebagai Drafter, D3 Fresh Graduate
F Menguasai program Autocad

19. CORPORATE FIXED ASSET PROCUREMENT EXecutive (PROC)
F Laki-laki, S1 Teknik Mesin / Elektro / Sipil, Usia Max. 28 th
F Pengalaman min. 1 th di bagian Pembelian

20.IT LOTUS NOTES ADMINISTRATOR (ILA)
F Pendidikan min. S1 IT / Komputer
F Pengalaman min. 2 th sebagai Lotus Notes Admin
F Menguasai Lotus Administrator dan Design

21. CORP. PACKAGING MATERIAL PROCUREMENT EXECUTIVE (PME)
F Pendidikan min. S1
F Pengalaman min. 1 th di Purchasing

22.CORP. RAW MATERIAL PROCUREMENT EXECUTIVE (RME)
F Pendidikan min. S1 Pharmasi
F Pengalaman min. 1 th di Purchasing

Kirimkan CV dan foto terbaru ke : recruitment@soho.co.id dengan mencantumkan kode posisi yang Anda lamar.