Wednesday, March 4, 2009

Waktu Tepat Perempuan Bersanggama

PEREMPUAN memiliki beberapa kondisi dan waktu yang tepat untuk disanggamai oleh laki-laki. Kapan itu?

Muhammad Al-Baz, penulis buku "Arabic Kamasutra" menjelaskan, hendaknya seorang laki-laki menyanggamai perempuan (istrinya) ketika perempuan itu mulai merasakan demam. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyanggamainya.

"Sanggama sangat cocok bagi seorang perempuan ketika ia sedang sakit. Hal itu karena sanggama dapat membantu proses penyembuhan tubuh si perempuan. Ia merupakan hal yang lebih cocok diterapkan kepada si perempuan, daripada suntikan dan pengonsumsian berbagai obat-obatan. Selain itu, ia dapat memperpanjang umurnya," katanya.

Muhammad menambahkan, hendaknya ia menyanggamai istrinya ketika si perempuan mengalami shock akibat musibah yang datang menimpa dirinya secara tiba-tiba. Dari itu, shock yang dialaminya akan hilang.

Para pakar mengatakan, hendaknya seseorang tidak menyanggamai gadis yang masih berusia di bawah 12 tahun. Hal itu karena menyanggamai gadis yang masih berusia di bawah 12 tahun dapat membahayakan dirinya. Persanggamaan dapat melemahkan tubuhnya, sebagaimana pembekaman (pengeluaran darah). Begitu juga, pemotongan urat dapat melemahkannya.

Perempuan sudah selayaknya untuk disanggamai jika usianya telah genap 12 tahun dan memasuki tahun yang ke-13. Pada usia ini, ia dapat menarik napas panjang, kedua bibirnya dan ujung hidungnya menjadi tebal, dan suaranya juga menjadi besar. Ketika itu ia dapat memeluk laki-laki dari belakang dan perutnya menempel pada punggung si laku-laki. Hal ini dapat membangkitkan gairahnya dan memperpanjang masa mudanya jika ia dipeluk, bahkan sampai ia menginjak usia ke-18 tahun. Jika ia memasuki usia ke-18 tahun, inilah masa yang sangat diharapkan oleh seorang laki-laki. Pada masa itu perempuan memiliki rasa malu yang sempurna dan dapat merasakan kecocokan dengan pasangannya sampai ia memasuki usia 58 tahun. Kemudian, ketika ia telah memasuki usia ke-58 tahun, tubuhnya mulai tampak mengendur, timbul bau dari daging, rambutnya memutih, dan wajahnya menjadi keriput. Pada masa inilah, ia tidak mengalami haid.

Anda siap menyanggamai pasangan?

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/03/03/24/197900/24/waktu-tepat-perempuan-bersanggama